Barang Unik dan Lucu - panmomo

24/7 Customer Service
0878 8038 2472

Tentang panmomo & Cara Memesan || Ketentuan & Syarat Reseller || Konfirmasi Pembayaran

Home >Produk>Pens & Pencils>Plus Pen 24 Watercolor

Plus Pen 24 Watercolor


Deskripsi

Koleksi 24 pena warna dengan warna-warni yang berbeda.

Panjang pena 16.3 cm (plus tutup)
Badan pena terbuat dari plastik.
Ujung pena tajam namun bisa ditulis menyamping agar goresannya lebih tebal. Tinta basis air (bukan gel).
Hanya dijual per set, satu set isinya 24 pcs dengan warna tinta yang berbeda-beda.

Catatan: Item ini termasuk dalam program Donation Item panmomo. Dengan membeli item ini, kamu ikut menyumbang untuk membantu biaya sekolah anak yang kurang mampu. Baca selengkapnya »»

Stok: 22

Komentar (10)

Respon akan dikirim ke sini. Boleh dikosongkan.

Ira 3 tahun yang lalu

Itu harga yg tertera utk 24 pena bukan? Soalnya di gambar ke-4 kelihatannya 12 pena dlm satu tempat?

Pindy 3 tahun yang lalu Tim panmomo

@Ira : Harganya untuk 24 pena, di gambar keempat sebenarnya plastik sebelah kiri dan kanan jadi satu. :)

ami 2 tahun yang lalu

ini bakal tembus gak ya di kertas buku tulis?

Andy 2 tahun yang lalu Tim panmomo

Halo Ami, goresan penanya halus, jadi untuk pemakaian biasa tidak akan tembus.

Karena tipe kertas dan cara penulisan orang berbeda-beda, jika nanti Ami sudah memesan dan ternyata tidak sesuai dengan harapan, Ami bisa mengembalikannya kepada panmomo tanpa biaya. :)

oreo 2 tahun yang lalu

hai kak item ini kapan restock ya ?

Pindy 2 tahun yang lalu Tim panmomo

@Oreo : Perkiraannya di akhir bulan Februari.

Audreyn 2 tahun yang lalu

Kak, aku tertarik buat beli ini tp takut tembus. Jd ntr aku beli dulu kalo tembus bisa ganti ya? Hehe. Kalo ngga cobain aja dulu sm kakak bakal tembus ga ntar kasihtau aku:(

Pindy 2 tahun yang lalu Tim panmomo

@Audreyn : Kalau kertasnya tipis pasti tembus, kami juga tidak tahu akan dipakai di kertas jenis apa. Kami rekomendasikan Audreyn untuk membeli dulu, kalau memang tidak sesuai harapan, boleh diretur. :)

Nirwana 2 tahun yang lalu

Kak ini bentuk tintanya kayak spidol apa kayak pena tinta 0.5 biasa ya?? Soalnya di gambar kayaknya kok mirip spidol ujungnya, hehehe

Pindy 2 tahun yang lalu Tim panmomo

@Nirwana : Lebih mirip spidol. :)

Rp. 133.400,-

Qty:

Tambahkan ke dalam Keranjang Belanja

« Lihat item lainnya

Item Serupa
Teddy Bear Macaron Gel Ink Pen
Fruithead Girl Gel Ink Pen
Rainbow Gel Ink Pen
Icolor Gel Ink Pen 36 Colors Set

Share:  fb · tw · g+